My life,My style

Kamis, 15 September 2011

Sometime man nope always in strong,but with hopes we can try to strong


wan an fren..
meet again

akhirny inet gw bsa connect jg.. so...i write again

liburan hampir usai... tak berasa bbrp hari lg udah mw masuk kampus...
daalam bbrp hari ini muncul byk arti
ada seneng,ada kecewa,ada marah,ada sedih dan ada harapan juga...
kadang sempet jg gk suka situasi itu semua.. tapi mw gk mw harus di lalui dan di senyumin demi banyak hal larh... hahahaha( puitiz.com)

y....
jumat ini jg hari di mna saya akan memulai les gitar.. its happy..because im reaaly like to play it now...
walau mulai dari 0.. tapi gw pasti bsa dengan fokus dan kecintaan tentunya..haha
masih igt body gw dulu sebelum gym?
yah bgtu larh...
bayk yg berkata buruk ketika saya mw gym... tapi dengan Percaya dan fokus yang menjadi kebiasaan
sekarang saya mulai mendapat bentuk badan yg saya inginkan
bgtu jg dengan musik..walau saya mulai dari 0
saya akan berusaha trus.tanpa memperhatikan setiap omongan org...
"coz... omongan sndri adalah terbaik bagi Hati sendiri"

Ssaya juga mengalami banyak kementalan bbrp hari ini,
kadang perasaan takut sering datang.. tapi saya berharap :
"Akan segera ada pagi di malam hari saya ini! "
Everthing maybe can change
because what???
"karna saya terus berusaha mengingat dan menjalankan pesan dari seorang yang amet penting bagi saya"
dia berkata" Kalaupun nanti benar terjadi,jalani saja hidup ini,lagian cuma Tuhan saja yg taw smuany" krg lbh seperti itu!
Im really love the statement... yah... dia juga org yg penting bt saya yg sekarang...

setangah sadar,saya mulai mengerti saya sudah byk berubah..

"saya juga mulai belajar bagaimana rasany memiliki rasa spesial kepada seseorg lagi setelah sekian lama... rasa yg unik dan beda dari rasa biasany... its fun..."
satu harapan saja:
"God..klo emang qt berjodoh... usahakan saya terus utk dia.. klo bukan.. pasti dia akan dgn cepat terlewatkan"
itts my statement n my hope for someone ...

semoga kita semua mendapat yg terbaik..mgkn next time ad time saya bakal sharing lagi...
"semoga God juga cepat2 mengirimkan paginya untuk saya yang sedang berlarut dalam kemalaman.."
JUST GIVE ME MY TIME..I will do it! lov u God n all ^_^ muahhh

banyak hal yg tak bsa kita ceritakan kepada orang banyak kadang...
tapi itularh sebuah rahsaia kita...

sweat dreammmzzzz

^_^


"Sometime man nope always in strong,but with hopes we can try to strong"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar