My life,My style

Kamis, 27 Oktober 2011

LEts we try

Pak Mario, impianku tinggi, tapi aku takut gagal.
Aku harus bagaimana?

Adikku yang baik hatinya,

Sejatinya impianmu itu indah, tetapi kau biarkan layu karena hatimu lebih takut, daripada ikhlas melakukan yang bisa kau lakukan.

Memang wajar jika engkau takut menghadapi yang besar, tapi Tuhanmu hanya memintamu melakukan yang bisa kau lakukan, agar Dia melakukan yang tak bisa kau lakukan.

Ini impianmu. Engkau tak bisa mewakilkan pencapaiannya kepada siapa pun.

Semua keberhasilan yang kau impikan itu, berada di balik semua hal yang kau takuti.

Maka mulai hari ini, justru lakukanlah yang kau takuti.

Engkau yang beranilah yang akan berhasil.

Mulailah dari yang bisa kau lakukan, lalu perhatikan apa yang terjadi.

Mario Teguh - Loving you all as always



                                         ***Mario Teguh***


"THAT A QUOTE from Mr Mario Teguh..."
bener2 sangat bermakna... 
kadang setipa orang pasti selalu ada rasa takut di dalam dirinya....
kadang rasa takut itu sangat memberontak dan terus melajalela...
hingga kita tak sadar... kita telah melewatkan kesempatan...
mungkin setiap kesempatan harus di coba.... walau nilai keberhasilannya kecil....


Rasa takut memang selalu ada.... 
Marilah kita mengurung rasa takut itu di sebuah penjara hati
dan kerahkan lah pasukan Berani kita untuk menjaga mereka...
kita mgkn tak bisa membunuh rasa takut itu...
karna kita hanyalah manusia...
yang terlahir dengan tidak 100% perfect...


Everyone have their dream...
reach we all reach its together...
with our smile lets we do it!!! 








Blezz we all GOd






Jumat, 23 September 2011

POLA PIKIR

Wish all people lucky ^_^
Mapan?
Setipa org pasti pgn mapan kok...
tapi kadang ad hal yg tak adil aja yah...
setiap org yg telah mapan,di mana mana pasti slalu lebih di junjung tggi...
Sekarang...
Apa org yang belum menemukan kemapanan ny itu tak bisa di aggp layaknya sederajat dengan mereka yg telah mapan?
Bagaimana juga org mapan dan tak mapan itu juga sama2 manusia...
sama2 berprasaan,sama2 maklhuk hidup yg paling sempurna...
Mungkin di dunia ini yg membedakan mereka itu adalah soal masalah status mapannya...
tapi itu soal dunia...
bagaimana klo itu semua sudah tiada?
tak selamanya org mapan bisa selalu mapan...
roda itu terus berputar...
Saya pernah membaca di sebuah motivasi...
"Banyakkan org yg sukses/mapan skrg ini justru dulunya ialah org yang memulai dari 0.."
Jadi...
sangat di sayangkan bila derajat manusia itu hanya diukur dari mapan / tidaknya dia...
Apakah ini petanda dunia modern???
Sepertinya memang sulit menemukan orang yang berhati seperti org jaman dahulu kala...
Bagi saya Mapan itu memang penting...
Saya juga memimpikannya...
tapi saya lebih tersenyum dengan derajat org yg ingin berusaha ^_^
My grandmo pernah bilang
Apa gunanya mapan tapi gk bsa usaha?
Lebih baik...sederhana dulu tapi hidupnya dan jiwanya selalu penuh dengan usaha

Hargai larh semmua usaha orang..
Kecil atau besar,...
Usaha itu tak bisa terhitung dengan logika saja...
ingat hidup modern itu merupakan murid dari hidup zaman dulu...
(semua yang kita dpat skrg juga usaha dari org jaman dahulu)
but...Marilah kita selalu hidup penuh usaha dan harapan
sebenarnya menurut saya,
org yg penuh usaha dan harapan itu larh yg patut di aggp mapan secara keseluruhan
daripada org yg telah mapan tapi tak ada harapan dan usaha
think about it..
(tapi tentu saya tetap menjunjung org yang selalu mengataskan kemapaman... karna itu larh hukum alam pada zaman sekarang..zaman modern...)
^_^

(Semuanya kan terlihat sederajat bila di ukur dari keadilan dan kejujuran,,,tak ada yg membedakan mereka..karena mereka tak seperti manusia..yg selalu meninggikan mereka yang berkuasa... Koruptor telah memakan uang rakyat..tapi mereka tetap dijunjung istimewa..karena mereka berkuasa.. apa kah itu bisa di sebut mapan??? ^_^ )

Positife word:
"selalu berusaha yakin dan ingat larh bahwa kita ialah org istimewa dari bnyak org di dunia... Kita larh pemeran utama di hidup ini.."





Selasa, 20 September 2011

Morning Page

Hello ^_^

Morning uah..
hari ini berbeda dgn biasa.. klo biasa saya sering nulis pada sblm bubuq,skrg saya nulis pada saat baru bgun...

Hari ini lagi2..saya mendapat kebimbangan...
Ketika saya hendak pause / keluar... tiba2 aj selalu ada aj yg narik saya untuk masuk lagi...
ap artinya ny semua ?
Wo bu ming bai le...
but,I think nope a problem to try again..wish the luck for me this time yah tmen2...
Amin...Saddhu saddhu saddhu

God will look at me^_^

Gk terasa semalam ud masuk kul,aktifitas padat bgt.... kuliah pagi ampe menjelang malam..
mahasiswa yg sangat ramai di kampus ku...
setelah di pikir lagi...waktu berjalan dengan sangat cepat!
Aku sekarang sudah semester 7,yah...a Brother class....hahaha
tak seperti dulu yang masih younger brother di Kampus...wkwkwkw
mengingat ny itu banyak kenangan larh.....
but,aku semua ny belum kucapai walau wkt telah berlalu bertahun tahun...
Aku pengen serius mencapai semuanya...
"Yang pasti jalani ajah..becoz...sometime kita gk kan tw ap yang mesti kita perbuat...semoga saja semuanya merupkan petunjuk Tuhan untuk kita jalani"

Sebelum bubuq...ada lagi yg menganjar pikiran...
Berusaha untuk orang itu susah kah???
Ketika kita berusaha pasti ada saja yg bersalah paham...

Aku terus mengingat beberapa percakapan terakhir yg terkatakan nya...
Intinya " Jangan mikir perasaan sendiri aj? mikirin perasaan nya/mereka juga?"
I know...But....itu benar susah terealisasikan...
karna yg kita lakukan itu sebenarnya hal baik... tapi mungkin kita kesusahan dalam cara menyampaikan,
hingga mungkin org merasa tertekan....
Jalani saja....

"Many smile,sad,and face in ur life... thats because we have a responsibility...."

Good Luck everyBOdy^_^


Kamis, 15 September 2011

Sometime man nope always in strong,but with hopes we can try to strong


wan an fren..
meet again

akhirny inet gw bsa connect jg.. so...i write again

liburan hampir usai... tak berasa bbrp hari lg udah mw masuk kampus...
daalam bbrp hari ini muncul byk arti
ada seneng,ada kecewa,ada marah,ada sedih dan ada harapan juga...
kadang sempet jg gk suka situasi itu semua.. tapi mw gk mw harus di lalui dan di senyumin demi banyak hal larh... hahahaha( puitiz.com)

y....
jumat ini jg hari di mna saya akan memulai les gitar.. its happy..because im reaaly like to play it now...
walau mulai dari 0.. tapi gw pasti bsa dengan fokus dan kecintaan tentunya..haha
masih igt body gw dulu sebelum gym?
yah bgtu larh...
bayk yg berkata buruk ketika saya mw gym... tapi dengan Percaya dan fokus yang menjadi kebiasaan
sekarang saya mulai mendapat bentuk badan yg saya inginkan
bgtu jg dengan musik..walau saya mulai dari 0
saya akan berusaha trus.tanpa memperhatikan setiap omongan org...
"coz... omongan sndri adalah terbaik bagi Hati sendiri"

Ssaya juga mengalami banyak kementalan bbrp hari ini,
kadang perasaan takut sering datang.. tapi saya berharap :
"Akan segera ada pagi di malam hari saya ini! "
Everthing maybe can change
because what???
"karna saya terus berusaha mengingat dan menjalankan pesan dari seorang yang amet penting bagi saya"
dia berkata" Kalaupun nanti benar terjadi,jalani saja hidup ini,lagian cuma Tuhan saja yg taw smuany" krg lbh seperti itu!
Im really love the statement... yah... dia juga org yg penting bt saya yg sekarang...

setangah sadar,saya mulai mengerti saya sudah byk berubah..

"saya juga mulai belajar bagaimana rasany memiliki rasa spesial kepada seseorg lagi setelah sekian lama... rasa yg unik dan beda dari rasa biasany... its fun..."
satu harapan saja:
"God..klo emang qt berjodoh... usahakan saya terus utk dia.. klo bukan.. pasti dia akan dgn cepat terlewatkan"
itts my statement n my hope for someone ...

semoga kita semua mendapat yg terbaik..mgkn next time ad time saya bakal sharing lagi...
"semoga God juga cepat2 mengirimkan paginya untuk saya yang sedang berlarut dalam kemalaman.."
JUST GIVE ME MY TIME..I will do it! lov u God n all ^_^ muahhh

banyak hal yg tak bsa kita ceritakan kepada orang banyak kadang...
tapi itularh sebuah rahsaia kita...

sweat dreammmzzzz

^_^

video

"Sometime man nope always in strong,but with hopes we can try to strong"

Selasa, 06 September 2011

Just Go


Hallo temen2... apa kabar? salam hangat dan luar biasa ^_^

Selama bbrp hari di kost-an... banyak yang daapat dipetik...
pelajaran bersenang bersaama temen,pelajaran berbagi bersama temen,pelajaran melihat senyum dan sedih dari mereka...
Jujur...saya sangat terbuka ketika melihat suasana bgtu
Apakah ini petanda dewasa?
Saya mendapat pelajaran luarbiasa bagaimana mendapatkan arti temen itu...
its really really kenangan yang sangat amazing...

Kadang saya diarahkan pada hal pastback yang menyakitkan,
saya takut untuk bertindak...
tapi saya ingin sadar,bahwa masa depan masih mencerah...
saya berharap selalu menjadi seorang yang tegar...
Ingin sekali saya berteriak...
TAK AKAN MENYERAH...
saya yakin,pada saat suasana yang tepat...
segala semangat saya pasti akan membara dan berkumpul lagi ...

Saya jga belajar bagaimana rasanya melihat seseorang yang istimewa bagi kita
Ketika dia terpaksa
Ketika dia berkata
ketika dia tersenyum hangat
bahkan ketika dia menghindar
dan ketika dia belajar utk memahami kita yang dianggap sebagai sahabat luarbiasanya
Sesuatu memang tak bisa dipaksakan
tapi apakah kita sebagai makhluk insan tak bole berjuang?
walau kita tau...
mungkin garis finish yang kita inginkan itu jaraknya telah di coret orang lain?
sebagai makhluk insan ,
tentu saja semua pembalap sejati ingin sekali menyelesaikan garis finish mereka
walau mereka tau mereka sudah jau tertinggal
walau mereka tau mereka mungkin tak akan pernah bisa mencapai garis finish
tapi itu tak penting...
yang menjadi hal terpenting dari semua itu ialah
Bagaimana jiwa semangat ,keseriusan mereka dalam ingin emnyelesaikan kompetisi mereka
Seorang pembalap tentu akan sedih bila sebelum balapan saja,
ia sudah di cemooh kata ia tak akan menjadi juara,
bahkan ia tak akan dapat menyelesaikan balapannya...

Tapi di sini,saya ingin berbagi...
temen2 balap lainnya,jangan pernah kita merasa jatuh
walau kita tau banyak yang memprediksi kita tak akan berhasil melampaui finish
yang terpenting ialah....
Impian membara kita sebagai pembalap untuk menyelesaikan balapan kita walau itu mustahil

Just Go ^_^

Love u...

nitezzzz

Minggu, 28 Agustus 2011

about man n woman dari web

ABOUT GIRL!!!
  • Tunjukkanlah cintamu dengan memberikan perhatian padaku.
  • Wanita itu berpikir dengan mulutnya. Jadi, bisakah kamu tidak mendebatku dan bersabar mendengarkan semua hal yg kuutarakan?
  • Itulah mengapa wanita juga sangat suka berkumpul dan berdiskusi dengan teman-teman wanitanya. Ketika mereka sedih, mereka butuh pendengar. Ketika mereka senang, mereka butuh pendengar. Ketika mereka marah, mereka juga butuh pendengar.
  • Mungkin aku mudah menangis, tetapi aku juga mudah melupakan penyebab tangisanku itu.
  • Jika aku telah memilihmu, meskipun kau sakiti aku berkali-kali, pintu hatiku tidak pernah tertutup untukmu.
  • Aku sangat lemah bila melihat ketidakberdayaan seseorang.
  • Aku sulit sekali bersikap tegas pada orang-orang yg mendekatiku karena aku tidak ingin menyakiti hati mereka.
  • Aku menyembunyikan semuanya dalam senyuman.
  • Ketika aku marah dan tidak mau melihatmu, kamu harus sabar dan jangan menyerah meluluhkan hatiku karena aku pasti akan menghargai setiap usahamu.
  • Seorang wanita akan selalu mencari yang lebih baik, untuk itu kamu harus buktikan bahwa kamu selalu berusaha memperbaiki dirimu.
  • Aku tidak butuh pujian atas kecerdasanku, aku hanya butuh kamu menghargai usahaku untuk membuatmu bangga padaku
  • Wanita sangat impulsive, ini terkait dengan emosinya lebih banyak mengendalikan tindakannya.
  • Wanita paling tidak suka bila harus berganti peran dengan pria. Pria adalah pemburu yang agresif. Kami menikmati menjadi buruan yg berharga.
  • Siapa bilang wanita tidak setia? Coba lihat, berapa banyak wanita yg bisa menikah lagi setelah ditinggal mati suaminya?
  • Wanita memang banyak keinginannya, tetapi itu semua karena kami ingin keluarga kami mendapatkan yg terbaik untuk setiap hal dalam hidup mereka.
  • Wanita sangat pencemburu. Kamu harus berhati-hati dalam meminta bantuan pada wanita lain. Jika aku mengetahuinya, aku akan merasa tidak dapat diandalkan padahal aku ingin sekali memenuhi semua kebutuhanmu.
  • Ketika kamu sedih, tertekan, atau kesal, kamu harus bisa mengutarakan dengan baik apa yg kamu inginkan. Seperti halnya pria, wanita juga tidak bisa membaca pikiran.
  • Wanita memang menyukai segala hal yang cengeng, kami menikmati perasaan senang dan sedih, kami juga menikmati drama kehidupan.
  • Wanita butuh kepastian, ekspresikan cintamu setiap hari bahkan setiap jam dalam hidupnya.
  • Pada akhirnya, seorang wanita akan luluh pada usaha keras seseorang untuk mendapatkan hatinya. Sudah kubilang kan bahwa wanita menyenangi perhatian dan usaha?

  • KESIMPULAN:
  • 13(GOOD.. BUT REMEMBER..A MAN JUGA PY KETERBATASAN)
  • 15(TAK DAPAT DIPUNGKIRI SIH)
  • 16(DONT BE EGOIS...SOMETIME A MAN NEED FRIEND TO TALK N SMILE TOO)
  • 17(SOMETIMES... A MAN HAVE THEIR PRIVACY TOO...)
  • 18(AGREE...)
  • 20(JUST REMEBER... A MAN HAVE THEIR LIMIT TOO...)

  • ABOUT MEN!!!
  • 1. Sebenarnya pria tak mencari wanita yang cantik, yang dicari adalah wanita yang enak dilihat dan mempesona. (Untuk itu, ia selalu meminta Anda berdandan. Bukan karena ia mata keranjang, tetapi mereka ingin Anda terlihat mempesona)

    2. Pria sangat benci dikhianati. (Walau mereka egois, keras, dan sok kuat, tetapi mereka adalah makhluk yang rapuh)

    3. Detik ini ia menyukai Anda, beberapa detik kemudian, ia lupa dan malah asyik bersama teman-temannya. (Hal ini wajar, tetapi bukan berarti Anda tak pernah ada di hatinya)

    4. Jika ia mengatakan “Ya, memang aku nggak ngerti kamu,” itu artinya pemikiran dia dan Anda berbeda. (Bukan berarti tak bisa bersatu, tetapi coba untuk saling memahami satu sama lain)

    5. Dalam sehari, ia akan sibuk bermain dan menjalani aktivitasnya bersama teman-temannya. Tetapi percayalah, saat ia bersiap untuk tidur, Anda selalu terbersit di dalam benaknya. (Dan percayalah, mereka suka senyum-senyum sendiri saat membayangkan betapa cantiknya Anda hari ini)

    6. “Kamu lagi ngapain?” atau “Sudah makan belum?” adalah kalimat yang paling sering diucapkan pria saat di telepon. (Mereka memang bukan makhluk yang pandai berbasa-basi, tetapi mereka sungguh ingin tahu semua hal detail soal Anda)

    7. Jika seorang pria benar-benar mencintai Anda, ia akan menerima Anda apa adanya. Tak peduli Anda gemuk, hitam atau berjerawat. (Mereka mungkin akan memberi saran pada Anda untuk diet saat Anda merasa gemuk, tetapi mereka tulus mencintai Anda)

    8. Pria sangat tergila-gila saat melihat senyuman Anda. (Untuk itu jangan memelihara cemberut di wajah Anda, tersenyum dan buatlah ia semakin terpesona)

    9. Pria akan melakukan apa saja untuk meraih perhatian Anda. (Termasuk memamerkan kisahnya dengan sang mantan, walau terkadang hal ini tak perlu diceritakannya pada Anda)

    10. Pria tak suka jika Anda bercerita soal mantannya. (Walau kadang ia suka pamer soal mantannya kepada Anda, tapi ia sangat cemburu jika ia mendengar cerita soal mantan Anda)

    11. Jika pria ingin bertemu dengan orang tua Anda, jangan ragu dan malu. Ia serius dengan Anda lho!

    12. Pria ingin selalu berbagi semua hal dengan Anda, namun terkadang ia tak bisa mengungkapkan semua hal dengan baik. (Untuk itu, jangan paksa dirinya bercerita jika memang ia belum siap untuk bercerita)

    13. Sesekali, pria menangis. (Semua bayi, pria maupun wanita menangis, dan pria dewasa juga memiliki rasa sedih, saat mereka kecewa dan sedih, mereka pun bisa menangis seperti Anda. Berikan pelukan dan dukungan padanya, karena Anda ada untuknya)

    14. Jangan berusaha membuat pria marah, karena mereka adalah makhluk temperamen yang mudah marah.

    15. Pria adalah makhluk simple, mereka bukan tipikal yang selalu berharap dan berandai-andai.

    16. Pria akan mencoba mendapatkan hati wanita yang memutuskannya, sebelum akhirnya mereka berusaha melupakannya. (Inilah yang membuat mereka getol menelepon Anda setelah habis putus, dan kemudian akhirnya menyerah karena Anda memberikan respon yang negatif)

    17. Saat Anda membuat seorang pria jatuh cinta, selamanya ia tak akan pernah bisa melupakannya. (Untuk itu bisa dibilang pria lebih rapuh dan sulit melupakan ketimbang wanita)

    18. Jangan pernah berkata padanya, “Mmhhh… ah tidak lupakan saja” karena hal ini akan membuat ia bertanya-tanya dan bahkan curiga pada Anda. (Seperti halnya wanita, mereka juga makhluk yang sensitif dan ingin tahu)

    19. Pria tak akan pernah bisa tidur, jika perlahan Anda mengusap punggungnya. Dan membelai lembut kepalanya. (Percayalah, jika Anda melakukan ini pada kekasih Anda, maka ia akan terus menerus merindukan Anda)

    20. Pria selalu memiliki cara untuk memuji Anda (baca: merayu Anda)
    21. Jika pria ragu-ragu dan terlihat berpikir keras saat Anda menyatakan pendapat atau meminta mereka melakukan sesuatu, artinya mereka tidak mau melakukannya. (Kebanyakan pria akan berbohong dan melakukan hal yang tak ingin ia lakukan untuk wanita yang ia cintai. Tapi percayalah, mereka sangat menderita dan merasa terkekang)

    22. Jika Anda berkata tidak, yang ada di dalam pikiran pria adalah “Akan aku coba lagi” (Masih ingat kan saat ia meminta Anda menjadi kekasihnya?)

    23. Anda tak akan pernah bisa membuat pria mengerti dalam sekali berbicara saja. Mereka makhluk yang cerdas, tetapi terkadang sulit bagi mereka untuk mengerti Anda. (Begitulah pria menyebut wanita sebagai makhluk yang sulit dimengerti)

    24. Pria benci gay! (Bukan bermaksud diskriminasi atau jahat, tetapi terkadang mereka tak habis pikir, mengapa seseorang bisa menyukai sesama jenisnya. Dan terkadang mereka malah takut dan cenderung menutup pertemanan dengan mereka yang berhubungan dengan sesama jenis)

    25. Pria sangat mengagumi ibunya. (Terkadang mereka berharap bahwa Anda bisa memasak seperti masakan ibunya)

    26. Pria akan menyisihkan sebagian uangnya hanya untuk membeli hadiah kecil untuk Anda.

    27. Pria sering berpikir tentang wanita yang mungkin menyukai mereka (termasuk si centil yang sering kali membuat Anda jengkel dengan SMS-SMS genitnya), tetapi bukan berarti mereka menyukai wanita itu lho.

    28. Anda tak akan pernah bisa mengerti pria, kecuali Anda menyediakan waktu untuk mendengar keluh kesah mereka dan bukan melulu bercerita tentang diri Anda.

    29. Jika seorang pria dengan sungguh-sungguh mengatakan, Anda adalah satu-satunya orang yang dicintainya, percayalah, perkataannya tulus dari dalam hati.

    30. Bukan pria saja yang gemar bergosip, di antara teman prianya, mereka juga seringkali bergosip.

    31. Wanita, adalah kelemahan setiap pria. (Mereka tak akan tahan melihat air mata jatuh dari mata Anda. Mereka juga tak suka melihat Anda bersedih)

    32. Tak seperti wanita, pria lebih jujur dan terbuka tentang diri mereka. Mereka lebih menerima kekurangan apa adanya.

    33. Boleh saja membuat pria penasaran pada Anda, tetapi jika digantung terlalu lama, mereka juga bisa bosan dan jenuh lho.

    34. Percaya atau tidak, pria adalah juri yang adil dan baik.

    35. Walau terkadang mereka berkesan jorok, tetapi pada dasarnya pria suka kebersihan, aroma wangi, dan keindahan.

    36. Pria lebih suka pada wanita yang menghargai dirinya apa adanya.

    37. Pria mencintai seorang wanita yang bisa menjadi sahabat, sekaligus kekasih baginya.

    38. Jika ada seorang pria yang menceritakan masalahnya, Anda cukup mendengarkannya. Jangan beri nasehat atau menyalahkan dirinya.

    39. Jika ada seorang pria menyukai Anda, lihat lebih jauh ke dalam matanya. (Mata adalah jendela hati, dan ia tak pernah berbohong)

    40. Pria selalu memiliki cara untuk menghindarkan Anda dari pria lain. (Salah satunya dengan menolak diajak jalan ke mall)

    41. Pria lebih menyukai wanita yang cerdas, ketimbang wanita yang hanya tahu soal make up dan rok mini.

    42. Pria adalah sosok yang sok tahu, mereka malu bertanya kepada wanita apa yang diinginkan. Alhasil, tebakan mereka seringkali meleset.

    43. Ketika pria menginginkan sesuatu, mereka akan membayangkannya. Tetapi mereka tak mau terlibat terlalu jauh. Mereka lebih cenderung memendam dalam-dalam keinginan mereka jika tahu keinginan itu sulit terwujud.

    44. Pria adalah makhluk yang payah dalam soal rahasia. Mereka hampir tak bisa menyimpan rahasia dengan baik.

    45. Terkadang, pria terlalu banyak berpikir negatif ketimbang positif.

    46. Fantasi pria soal wanita adalah satu-satunya fantasi yang tak mungkin dibatasi. (Sekalipun mereka telah memiliki pasangan dan keluarga)

    47. Tinggi badan mungkin bukan masalah yang terlalu penting bagi pria, tetapi mereka cukup peduli pada berat badan (wanita khususnya, termasuk Anda)

    48. Jika pria mulai serius dengan hubungannya, maka mereka akan menjadi makhluk yang super posesif. (Inilah mengapa ia selalu berusaha menjemput dan mengantar Anda, serta selalu mengecek inbox message di dalam handphone Anda)

    49. Jika Anda tahu bagaimana menaklukkan pria Anda, mereka tak akan pernah bisa jauh dari Anda.

    50. Bagi pria, melupakan seseorang membutuhkan waktu yang lebih lama dari seumur hidup.

    51. Anda harus jujur pada seorang pria jika memang Anda tak ingin punya hubungan apa-apa dengan mereka (dari awal perkenalan Anda)

    52. Pria adalah makhluk yang memiliki gengsi tinggi, mereka tak suka ditolak.

    53. Anda mungkin berpikir, pria itu makhluk yang paling egois. Namun saat melakukan kesalahan, mereka bisa sangat menyesal dan tak bisa berhenti menyalahkan dirinya. (Berikan dukungan dan semangat jika ia mungkin berbuat salah, dengan penyesalan yang ditunjukkannya, itu sudah lebih dari cukup. So, jangan menuntut hal lain yang lebih besar lagi dari penyesalan)

    54. Pria sangat ingin berubah, tetapi terkadang mereka lemah dan seringkali gagal dalam usahanya di tengah jalan.

    55. Saat bersama teman-temannya, pria bisa jadi sosok yang angkuh dan tak takut akan apapun. Namun saat berdua dengan Anda, ia lebih jinak daripada merpati.

    56. Jika seorang pria diam lebih dari beberapa menit, artinya ia gugup, sedih atau sedang marah.

    57. Jika seorang pria mengatakan, ia jenuh pada Anda. Ia tak sungguh-sungguh mengatakannya. Ia hanya butuh waktu untuk sendiri, sejenak saja.

    58. Namun jika seorang pria mengatakan, “Aku sedang ingin sendiri,” ia juga tak bersungguh-sungguh. Ia hanya ingin diberi sedikit ruangan, tetapi ia tak ingin ditinggalkan.

    59. Pria adalah makhluk yang selalu ragu-ragu, mereka tak pernah punya keputusan akhir.

    60. Pria adalah makhluk yang haus dan suka akan pujian (bahkan melebihi Anda, wanita)

    61. Jika seorang pria berusaha pasang tampang serius, dengarkan baik-baik apa yang akan ia katakan.

    62. Jika mereka tiba-tiba terdiam, jangan dibiarkan saja. Tanyakan dengan lembut, apa yang ada di dalam pikiran mereka.

    63. Pria tak pernah percaya akan cinta pada pandangan pertama. (Karena pria tak hanya melihat dari fisik saja, kecuali ia adalah player, melainkan ia mencari sosok yang membuatnya nyaman)

    64. Pria suka wanita yang feminin, bukan wanita yang centil.

    65. Pria tak suka dikalahkan oleh wanita (Terutama jika pukulan Anda lebih keras daripada mereka)

    66. Pria adalah makhluk yang perasa, tetapi mereka juga makhluk yang peragu.

    67. Pria menghabiskan waktu lebih banyak untuk bermain game atau sepak bola, ketimbang seorang wanita dengan salon dan mall-nya.

    68. Pria suka wanita yang pandai memasak.

    69. Pria cenderung mencari sosok wanita yang mirip ibunya. (Dilahirkan dari seorang ibu membuat pria memiliki sisi lembut, dan ingin selalu berada dalam perlindungan serta kelembutan seorang ibu yang ingin ditemukan di dalam diri Anda)

    70. Wanita selalu menangis dan stres menghadapi masalah mereka, tetapi percayalah bahwa masalah yang dihadapi oleh pria jauh lebih besar ketimbang wanita.

    71. Jika Anda ingin tahu tentang ketulusan si dia pada Anda, tanyakan saja sahabatnya.

    72. Jangan keras kepala, pria seringkali jenuh jika berhadapan dengan wanita yang keras kepala.

    73. Pria selalu sedih, karena mereka menghadapi kenyataan bahwa wanita sering bingung memilih cintanya.

    74. Pria suka memegang remote dan mengganti-ganti channel ketimbang wanita. (Dan kebanyakan mereka akan melewatkan semua iklan yang ada)

    75. Pria lebih bawel dan cerewet ketimbang wanita, terutama jika topiknya adalah Anda.
    76. Pria tak mudah melupakan, dan tak ingin dilupakan terlalu cepat.

    77. Pria menyadari sepenuhnya jika wanita itu sulit dimengerti, cerewet dan cengeng. Tetapi mereka masih mencintai wanita.

    78. Pria selalu berusaha menghargai Anda walaupun gurauan Anda terkadang tidak lucu.

    79. Pria tak terlalu peduli pada apa yang dikenakannya. Mereka lebih peduli pada kenyamanan bukan merek dan harga suatu barang.

    80. Pria terlalu mudah menyimpulkan sesuatu, dan mereka cenderung memandang semua wanita sama.

    81. Pria adalah makhluk yang paling keras kepala.

    82. Kelemahan semua pria terletak pada lututnya.

    83. Pria tak mudah percaya pada janji yang diucapkan wanita.

    84. Saat menghadapi masalah, pria akan berpura-pura bahwa ia baik-baik saja. Padahal, jelas sekali bahwa ia berpikir keras.

    85. Jika seorang pria terlihat lusuh dan tak bersemangat, artinya semalaman ia tak tidur dan berpikir keras akan masalah yang dialaminya.

    86. Jika seorang pria memandang pada Anda, bisa jadi ia kagum, atau ia merasa ada yang salah dengan Anda.

    87. Jika seorang pria mengaku bersalah dan meminta maaf pada Anda, maafkanlah. Jika ia mengulangi kesalahan yang sama, acuhkanlah.

    88. Pria adalah sosok yang tak pernah mau kalah, sehingga ia akan mengajak Anda berkencan di dalam bioskop (agar tak ada seorang pria pun yang mengagumi Anda dari kejauhan), atau mengajak Anda berolahraga (agar Anda terlihat berkeringat dan tak ada yang melirik Anda), dan ia jarang memberikan opini yang benar soal pakaian yang Anda kenakan (ia takut jika Anda terlihat cantik di pesta nanti, ada pria lain yang akan berusaha mendapatkan Anda)

    89. Pria akan mengatakan lebih memilih sahabatnya ketimbang Anda, karena mereka adalah kaum yang solid, bukan karena mereka tak mencintai Anda.

    90. Pria belajar dari pengalaman, bukan dari novel atau komik percintaan.

    91. Jika seorang pria benar-benar terluka dan sedih, adalah saat ia menahan air matanya jatuh di depan Anda.

    92. Jangan pernah bertanya pada pria apa yang membuatnya jatuh cinta pada Anda, karena cinta itu tak pernah punya alasan.

    93. Meminta pria untuk berkata jujur, sama halnya dengan mengajaknya memulai pertengkaran. (Karena wanita takut akan sesuatu yang jujur, kita lebih senang dibohongi dan dibuat bahagia)

    94. Nice guy seringkali berdoa agar semua bad guy di dunia ini dihilangkan, karena wanita lebih suka pada bad guy sekalipun mereka akan membuatnya terluka dan menangis kecewa.

    95. Pria seringkali meminta nasehat pada wanita, bukan pada pria (sekalipun ia adalah sahabat terbaiknya)

    96. Jika ada seorang pria yang mengatakan Anda cantik, ia menyukai Anda!

    97. Pria benci pada wanita yang over akting dan drama queen.

    98. Pria paling benci dikritik soal rambutnya.

    99. Pria tak mudah jatuh cinta, jika ia menyatakan cintanya, artinya ia ingin berhubungan serius dengan Anda.

    100. Pria merasa seksi ketika berkeringat jika sehabis berolahraga

    101. Pria tidak mudah peka karena pria hanya bertindak sesuai apa yang mereka lihat dan dengar

    KESIMPULAN:

    I AGREE N LIKE:

    28

    29

    31

    33

    35

    38

    46

    47

    48

    50(very like)

    53

    56

    57,58

    59

    61(good)

    64(LIKE)

    66(right)

    68

    70(amazing)

    76(one tumb)

    79

    81(thats right^^)

    83

    85(every man know this)

    87(we know..no body perfect)

    90(a man)

    91(its I call strong),95(a man need friend to talk too),100(I AGREE..its look hot)

    (Layaknya wanita yang selalu menuntut dirinya,bgtu jg dengan MAN... Just remember...A Man itu juga punya keterbatasan,kesabaran dan bisa bgung juga loh)


    ^_^