My life,My style

Selasa, 20 September 2011

Morning Page

Hello ^_^

Morning uah..
hari ini berbeda dgn biasa.. klo biasa saya sering nulis pada sblm bubuq,skrg saya nulis pada saat baru bgun...

Hari ini lagi2..saya mendapat kebimbangan...
Ketika saya hendak pause / keluar... tiba2 aj selalu ada aj yg narik saya untuk masuk lagi...
ap artinya ny semua ?
Wo bu ming bai le...
but,I think nope a problem to try again..wish the luck for me this time yah tmen2...
Amin...Saddhu saddhu saddhu

God will look at me^_^

Gk terasa semalam ud masuk kul,aktifitas padat bgt.... kuliah pagi ampe menjelang malam..
mahasiswa yg sangat ramai di kampus ku...
setelah di pikir lagi...waktu berjalan dengan sangat cepat!
Aku sekarang sudah semester 7,yah...a Brother class....hahaha
tak seperti dulu yang masih younger brother di Kampus...wkwkwkw
mengingat ny itu banyak kenangan larh.....
but,aku semua ny belum kucapai walau wkt telah berlalu bertahun tahun...
Aku pengen serius mencapai semuanya...
"Yang pasti jalani ajah..becoz...sometime kita gk kan tw ap yang mesti kita perbuat...semoga saja semuanya merupkan petunjuk Tuhan untuk kita jalani"

Sebelum bubuq...ada lagi yg menganjar pikiran...
Berusaha untuk orang itu susah kah???
Ketika kita berusaha pasti ada saja yg bersalah paham...

Aku terus mengingat beberapa percakapan terakhir yg terkatakan nya...
Intinya " Jangan mikir perasaan sendiri aj? mikirin perasaan nya/mereka juga?"
I know...But....itu benar susah terealisasikan...
karna yg kita lakukan itu sebenarnya hal baik... tapi mungkin kita kesusahan dalam cara menyampaikan,
hingga mungkin org merasa tertekan....
Jalani saja....

"Many smile,sad,and face in ur life... thats because we have a responsibility...."

Good Luck everyBOdy^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar