My life,My style

Jumat, 16 Juli 2010

PERSAHABATAN




yah...today.... tepatnya bulan July... di mana bulan yang terdapat banyak something good in my life and days....oyah....sebelumnya saya mohon maap karena telah lama tidak mengupdate blog ini yang di karenakan banyaknya aktifitas yg hars saya lakuin....

Piala Dunia telah usai...hal hal ttg Piala dunia akan saya update setelah posting-AN pokok blog ini.

setelah sekian lama ,banyak hal yang selalu muncul di diri saya....
salah satnya persahabatan.....

Saya yg mana berasal dari salah satu kota kecil (BINJAI) di Indonesia PERGI BERHARAP banyak KE KOTA ini yaitu Jakarta...
Kuliah di salah satu univ swasta(Binus),ngeKoST-DAN kdg rumah.....
itu semua tak membuat saya untuk tetap mencoba menjalin persahabatan dengan sesama anak2 daerah / anak kota...
saya memiliki banyak temen skrg di kota sebesar ini...
temen yang baek.....^^
tetapi saya tetap lebih merindukan pershabatan dengan teman kota kecil ku...
yang mana terdapat kenangan indah di team persahabatan kami.... candaan yang berbeda dgn candaan tmen kota,kenangan yang berbeda...perkumpulan bersama yang berbeda...bahkan kemarahan yang berbeda jg...
terkadang secara jujur..saya ingin sekali memikirkan masa2 persahabtan di kota kecil kami....yah....walau wkt sdh berjalan dan tak kn back lagi....tp semua ttp indah kok..
saya kunci erat di memori dan perasaan saya...

yah..begitu larh pentingnya persahabatan sayadi kota kecil yang sangat berarti,semoga kelak di kota besar atu di mana pun jg saya bsa menemukan rasa pershbtan yg lebih indah dari persahabatan kota kecil sayang yg merupakan pershbtn the best...

smoga jg tmen2 laenny.....dapat semakin mengerti bagaimana persahabtan anda ..so..mari larh semua menjalin dan mencari jiwa persahabatan yang indah

HOPE ALL UR DAYZ WILL NICE

loph all u......all





^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar