My life,My style

Kamis, 10 Juni 2010

Harapan dalam Jejak

hello.....
siapa kah anda sebenarnya?
dan siapa kah aku sebenarnya?
apakah aku dapat merasakan yang orang lain rasakan?
dan sebaliknya..apakah yang lain dapat merasakan apa yang sebenarnya aku rasakan?
Pertanyaaan bodoh apakah ini? pertanyaan yang selalu membuat langkah ku melaju dengan tak menentu...
sebagaimana
Langkah kaki ku yang terasa sangat berat..
melangkah...melewati daunan dan pasir yang di sapu oleh angin putih...
hingga meneteskan sekandung air putih yang membasahi tiap langkah yang dilewati...
terdengar banyaknya suara keras di sekitar ini...
mendengar mendengar dan mendengar
merenung merenung dan merenung...
membuat langkah ini menjadi pasti
membuat langkah ini menjadi pertanyaan
harapan tinggi, harapan tinggi,harapan tinggi
membawa senyuman yang terus bergejolak...
tak tau kapan harus melompat,
aku hanya terus melangkah dengan membawa gejolak senyuman
beserta sejumlah harapan baru...
aku hanya lah aku....
terkadang berpostur tinggi ,terkadang berpostur rendah
yang pasti aku hanya dan tetap seorang pengembara
yang meminta keberuntungan dari yang AJAIB....
agar dapat beristirahat dengan mengenggam sejumlah kunci jawaban

^^

SELAMAT MEBACA YAH...KUTIPAN DI ATAS HANYA KUTIPAN KECIL YANG AKU BUAT..SEMOGA DAPAT BERMANFAAT BANYAK YAH....

QUICK NOPE ALWAYS A GOOD ANSWER,BUT SOMETIMES SLOWLY IS THE ANSWER ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar