My life,My style

Selasa, 23 Agustus 2011

the great Memories in my Holidays and Adault Time


Hi frenn..meet again...like usually...hehe

yeah...holidays ud mw berakhir sebentar lgi udah mw bln sept ...masuk kuiah tgl 19 sept 2011.
yah...saatny masuk agktn semester ke 7.. Im adault now...
gk terasa waktu berjalan bgtu cepet
masih inget rasany dgn pertama x mendaratkan kaki di bangku kuliah,
pertama x berjauhan dari kampung halaaman...

semua bakal jadi kenangan terindah yg tak kn pern

ah terlupakan...
Setiap hari,detik,jam,saya dapat menngingatnya kapan pun saya mau..^_^

Bbrapa hal kaang sangat saya fikirkan.
Holidays rasanya bakal jadi kenangan baik jg di benak saya,
yah...saya banyak menghabiskan time di rmh selama holidays./...
Saya sering berkunjung ke suatu tmpt gym yg sa

ya rasakan asing wkt pertama x...
Ini larh tmpt gym yg bakal jadi kebiasaan saya utk 2 bulan ke depan...
setiap harinya saya cuma menghabiskan wkt melewati hari..
melihat panas siang dan sisa wkatu hanya pergi berangkat gym
gym dan gymmmmm
malamnya saya hanya menghabiskan umur untuk
melihat ap aj yang ada di rmh,
\para pelanggan,saudara2 dan lainnya
tak bisa di ingkar juga...JUJUR
selama holidays ini,saya byk belajar...


saya menyesalkan akan keputusan yg terjadi bbrp hari lalu,

anggota grup yg saya idamkan akan meluncur di pentas sebenarnya dari seni...
telah terbubar...
butuh byk waktu utk menjernihkan hati dan pikiran...
akhirnya saya mulai dapat terbiasa dan ber-rela....
Menjadi org biasa pun ada baiknya pikir sendiri,
tapi diri sendiri tak dapat membohongi sendiri ,bah
wa saya memang sangat menyukai dunia pentas itu...
saya merasa kasihan...
time kali ini tak dapat saya maksimalkan...
saya hanya terduduk santai di rmh dan hanya pergi mengolah otot...
JUJUR..I think Im sad..
but...nope prob...
maybe MY GOD...will give me the best n solution in next chance n time...
U know my heart???
But...its okay larh...
saya jg merasa baik utk mengolah otot...
saya menjadi mengenal bbrp tmen yg biasa men
golah otot di sana..
saya jg mempelajari karakter dari tiap tmen...
tq all God... U know...Im a good boy and Im the best...


ADA lagi...
U know gk music YIRUMA -> KIss the rain???
IM really love this music... My fren yg kenalkan...
sewaktu mendengarnya.. pasti akan ada bbrp PAST- BACK yg terlintas...
tq fren for the sharing music...
hahaha
u know... At bbrp hari,Im always thinking u... DONT GEER....haha
good frend....




Yeah..a good pic.... I will remeber its^_^

I hope all happen with myself is have the meaning...I hope God will give the meaning...
Its all will used... Amin..Sadhu3x...

Im just a boy will gone to adault...

nite fren....
love u all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar