My life,My style

Senin, 20 Juni 2011

HORSE,DRAGON N BRIGE.. I CHAPTER


WAN AN^_^

sebelum bubuq mw sedikit sharing lagi nih....

yah,seperti biasa,sblm bubuq...saya emang slalu disibukkan hal gak jelas.
mulai dari dgr lagu,baca2 gk jeles sampai nyanyi gk jelas... (upsss....hahaha :p)

Yah,malam ini...saya kembali membuka sebuah buku,lebih tepatnya dikatakan majalah motivasi yang temen saya pimjamin...
youw,gw akuin..I like this book....

the first chapter is talk...!

Hanya Naga Perkasa Yang Berani Menyeberangi sungai
(a good sentences larh..... )

point intinya ny menceritkan bahwa:
"MODAL YAKIN SAJA TAK AKAN PERNAH CUKUP. TAHU BAHWA DIRI KITA NAGA BELUM KAN MENGANTARKAN KITA MERAIH SUKSES. BUTUH LEBIH DARI SEKADAR SADAR. KITA HARUS BENAR-BENAR MENGINGINKAN DAN MEMPERJUANGKAN DENGAN SEPENUH HATI"

kalimat yang cukup memiliki arti...
Bekal Kuat itulah jawabnnya...

sadarlah...kita ialah naga dengan berjuta potensi dan bertindaklah maka semua pasti menjadi nyata ...-> its the book said!

so, bagaimana dengan temen yang lain? apakah kali
an jg mengganggap kalaian naga?
ato...kalian menggap kalian yg lainnya?
ehmmm.. mungkin aku berharap Im can like a horse..
horse will always run n run tanap kenal tired yeh...!walau sedang mengangkat beban berat di punggungnya..
Like a horse tak kenal cape dan manja.. I want to learn that!

so,what are u???

* along bridge.....

Semoga semuany tidur nyenyak yah....
nitezzz.....

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar