My life,My style

Rabu, 09 Februari 2011

some day action!!!


Yow...today write again....Just write in Indonesian..because Im lazy to translate it again,and it will take my sleep time...haha100x

Yah...beberapa hari lalu 04 - PEB - 1991 tpt ny hari
ke dua imlek,YOOOOO
saya merayakan hari ultah ku yg ke 20
tak terasa aku sudah dewasa..tak ada waktu buat remaja dan anak2 lagi..
1 YEARS AGO..MY BIRTH TOO...

SUNGGUH,I WILL MISS U MY CHILD time..hahaha.......
but!!! Im still young..hahahaha

yow..berselang 1 hari berikutnya!!! Hari dimana jie2 plg beserta my small nephiew...hahaha..keponakan pertama ku...
saya pulang rumah dan melihat si munggil kecill...hahaha..dia sunggu lucu sekali^^
malamnya aku memutuskan untuk pulang ke kostan ku kembali...
di sana larh..aku mengalami kecelakaan kecil,yang membuat ku menderita cedira...sampai sekarang...smoga cpt sembuh yah^^..smoga tak ada lagi tekanan psikologis mental kecelakaan..hahahaha *lebay :p *

yuwwwwww....beralih ke hari ini,kejadian hari ini make me think larh....
"APAKAH SAYA SELALU DATANG DAN BERTINDAK TERLAMBAT???"
itu larh headlines news for mySelf.....
ketika aku mulai bertindak....semuany telah
mendapat yg mereka inginkan...
apakah seperti kata org? atau pribahasa kuno?
"its about time??? "
nope sure too...just want to listen my music n w
rite it into my notebook(for the secretpart)
hahahaha


u can see..how cute is she??? mom and dad..that ur grandchild... hahahha(good word^^)

emm..I THINK,IM FORGET TO SAY:
GONG XI FAT CHOI DA JIA....

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar